IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Sebuah layanan web hosting adalah jenis layanan hosting internet yang memungkinkan individu dan organisasi untuk membuat situs web mereka dapat diakses melalui World Wide Web. Web host adalah perusahaan yang menyediakan ruang pada server yang dimiliki atau disewa untuk digunakan oleh klien, serta menyediakan konektivitas internet, biasanya di sebuah pusat data. Web host juga dapat memberikan ruang pusat data dan konektivitas ke Internet untuk server lain yang terletak di data center mereka, disebut colocation, juga dikenal sebagai Perumahan di Amerika Latin atau Perancis.

Ruang lingkup layanan web hosting sangat bervariasi. Yang paling mendasar adalah halaman web dan file hosting skala kecil, di mana file dapat di-upload melalui File Transfer Protocol (FTP) atau antarmuka Web. File yang biasanya dikirimkan ke Web "sebagaimana adanya" atau dengan pengolahan minimal  Banyak penyedia layanan internet (ISP) menawarkan layanan gratis untuk pelanggan.. Individu dan organisasi juga bisa mendapatkan halaman Web hosting dari penyedia layanan alternatif. Pribadi situs web hosting biasanya gratis, iklan yang disponsori, atau murah. Bisnis web hosting situs sering memiliki beban yang lebih tinggi.

Hosting halaman umumnya cukup untuk halaman web pribadi. Sebuah situs kompleks panggilan untuk paket yang lebih komprehensif yang menyediakan dukungan database dan platform pengembangan aplikasi (misalnya PHP, Java, Ruby on Rails, ColdFusion, atau ASP.NET). Fasilitas ini memungkinkan pelanggan untuk menulis atau menginstal script untuk aplikasi seperti forum dan manajemen konten. Selain itu, Secure Socket Layer (SSL) biasanya digunakan untuk e-commerce.

Tuan rumah juga dapat memberikan sebuah panel antarmuka atau kontrol untuk mengelola server Web dan menginstal script, serta modul lainnya dan aplikasi layanan seperti e-mail. Beberapa host mengkhususkan diri dalam perangkat lunak atau layanan tertentu (misalnya e-commerce), yang umum digunakan oleh perusahaan besar yang melakukan outsourcing infrastruktur jaringan.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

No comments:

Post a Comment